KEJAHATAN SEKSUAL Semakin Merajalela, Lalu APA yang Salah ?

Oni
kejahatan seksual

Assalamualaikum, hai sahabat Kehidupan, Bagaimana kabar kalian,? semoga slalu dalam keadaan sehat,,,,
Baiklah, sekarang admin akan membahas tentang KEJAHATAN SEKSUAL. Apa kalian tahu, bahwa kejahatan seksual di Indonesia setiap tahunnya selalu bertambah, Tercatat menurut Komnas Perempuan, bahwa di tahun 2015 terdapat 321.752 kasus kejahatan seksual, dan di tahun 2016 (januari-mei) terdapat 3166 kasus kejahatan seksual ( 72% kekerasan seksual, 18% pencabulan, dan 5% pelecehan seksual). Sangat menghawatirkan bukan..?
Selain itu apakah kalian masih ingat dengan kasus Yuyun (14 thn) dan Eno (19 thn) yang menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan oleh belasan pria dewasa, bahkan beberapa pelakunya ada yang masih dibawah umur,, sangat..sangat menghawatirkan.. !!
Maka dari pada itu coba kalian pikirkan, APA YANG SALAH sehingga terjadi banyaknya kejahatan seksual di negeri ini ?!, 
Mungkin, sebagian dari kalian ada yang tidak peduli dengan kasus ini, tapi coba renungkan kembali, jika yang menjadi korban itu orang yang kalian kenal, atau bahkan orang yang kalian sayangi, apakah kalian tidak akan merasa sedih dan menyesal ?,. 
Oleh karena itu, mari kita pikirkan apa yang salah, dan apa yang harus kita perbaiki agar kejahatan seksual dapat kita cegah.
Nah,, sekarang menurut pendapat admin, hal yang salah dan yang harus diperbaiki itu terbagi menjadi beberapa hal,, 

1. IMAN 
kejahatan seksual
Manusia adalah mahluk yang paling sempurna dari mahluk yang lainnya, dimana manusia memiliki akal dan hawa nafsu, sehingga diturunkanlah kitab suci untuk menjadi pedoman hidup manusia, dan untuk mengendalikan akal dan hawa nafsunya agar tidak berperilaku seperti binatang. Oleh karena itu mari kita pertebal iman kita dengan cara memperbanyak beribadah, dan lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta, agar akal dan hawa nafsu kita tetap terkendali, serta agar kita lebih kuat dari goda'an syetan dan iblis.


2. Peran Orang Tua
Untuk yang sudah menjadi orangtua, kadang hal ini jarang diperhatikan, padahal ini adalah hal yang sangat penting. karena, kasih sayang dari kedua orang tua adalah hal yang sangat membahagiakan bagi seorang anak, serta pendidikan dari orangtua adalah pendidikan yang paling mudah dicerna oleh anak kita. oleh karena itu, coba perbanyaklah waktu bersama anak kalian, dan berilah anak kalian pengetahuan agama yang jelas, serta berilah pengetahuan tentang hal yang baik dan hal yang buruk. selain itu bimbinglah kehidupan sosial anak dari kecil, sehingga anaknya bisa tahu mana kehidupan sosial yang baik dan yang kurang baik.

3. Cara Berbusana/Berpakaian
kejahatan seksual
Sekarang adalah jaman modern, ditambah sistem pemerintahan kita adalah demokrasi yang menjunjung tinggi nilai-nilai HAM ( Hak Asasi Manusia), sehingga orang-orang diberikan kebebasan untuk mengekspresikan diri di jaman modern ini, bahkan disegi berpakaian. Yang menyebabkan banyaknya para wanita yang berpakaian minim, bahkan sangat-sangat minim sehingga menggoda laki-laki yang tidak bisa mengendalikan hawa nafsunya, dan hal itu sangat berpeluang untuk terjadinya kejahatan seksual.. sangat tragis.. Ini adalah hal berbahaya yang sering dilupakan oleh sebagian orang yang meng-atas namakan HAM. Seharusnya, kita sebagai manusia berfikir menggunakan akal kita, Berfikir untuk memilih bagaimana cara berpakaian yang baik dan yang buruk yang dapat mengundang kejahatan.





4. HUKUM Negara
Hukum Negara saya tempatkan diposisi terakhir, karena hukum negara adalah penentu terakhir untuk mengendalikan bahkan menghentikan kejahatan. Saat ini kadang hukum di Negara ini kurang adil, dimana yang korupsi hanya dihukum penjara beberapa tahun, yang memperkosa dan membunuhpun hanya dihukum dengan kurungan beberapa tahun. ditambah untuk tersangka kejahatan dibawah umur diberikan hukuman ringan bahkan sampai dibebaskan. Hal inilah yang membuat para penjahat tidak merasa takut untuk melakukan kejahatan, "toh hukumannya ringan ini"kata penjahat. Oleh sebab itu, untuk pemerintah negeri ini, tolonglah beri hukum yang adil untuk para penjahat di negara ini, Agar para calon penjahat merasa takut untuk melakukan kejahatan, sehingga ada setitik harapan akan ketenangan hidup bagi masyarakat di negara ini.

Itulan hal-hal yang salah yang perlu diperbaiki menurut admin, jika ada kesalahan kata dan informasi mohon dimaafkan ya, karena admin hanyalah manusia biasa :), terus jika kalian ingin menambahkan, silahkan di isi kolom komentarnya..  

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
22 October 2016 at 13:40 delete

Senang bisa berkunjung di blog Anda. trims.

Buruan Gabung Sekarang Juga Bersama Agen Kami dan Dapatkan Bonus Hingga Jutaan Rupiah disetiap Harinya.
poker online

Reply
avatar

Artikel Terpopuler