Cara Mudah Mendeteksi Kesehatan Tubuh Dari Warna Bibir

Oni

Cara Mudah Mendeteksi Kesehatan Tubuh Dari Warna Bibir


Sebagian orang mungkin tidak terlalu memperhatikan kesahatan tubuhnya, bahkan beberapa orang tidak tahu keadaan tubuhnya sendiri. Mungkin itu semua disebabkan oleh sibuk nya rutinitas keseharian nya sehingga tidak sempat untuk memeriksa kondisi tubuhnya sendiri. Tapi apakah anda tahu bahwa untuk mengecek kondisi kesehatan tubuh itu sangat mudah, yaitu dapat dicek dengan melihat warna bibir anda. Ingin tahu caranya ? maka berikut ini cara mendeteksi kesahatan tubuh dengan melihat warna bibir ;


  • Bibir merah

Bibir merah berarti tubuh terlalu panas. Pada saat seperti ini, Anda akan melihat tanda-tanda tambahan bau mulut dan keinginan untuk mengunyah makanan ringan. Menurut para ahli, ini berarti Anda memiliki hati disfungsional, yang akhirnya melepaskan panas di tubuh. Selain itu, bibir merah juga menandakan adanya alergi dari jenis makanan atau cairan, sehingga bibir membengkak.


  • Bibir putih pucat

Bibir pucat atau putih merupakan tanda yang jelas untuk anemia. Ini berarti tubuh kekurangan sel darah merah atau hemoglobin. Hemoglobin adalah bagian utama dari sel darah merah dan mengikat oksigen. Karena itu, jika tubuh kekurangan ini, maka bibir Anda pasti akan berubah pucat. Mengkonsumsi makanan kaya zat besi seperti bayam, buah kering dan roti merupakan awal yang baik untuk meningkatkan hemoglobin.


  • Bibir merah ke biru

Bibir merah ke biru menunjukkan bahwa Anda perlu segera mendetoksifikasi tubuh dengan makanan dan cairan yang sehat. Ini berarti sistem pencernaan Anda ditekan karena toksin dan tubuh Anda perlu menyingkirkan hal yang mengganggu ini, lakukan diet alkalin akan membantu hal ini.



  • Bibir ungu dan biru

Fenomena normal saat musim dingin, bibir ungu atau biru jangan sampai diabaikan jika terus berlanjut dalam waktu lama. Ini mungkin berarti Anda memiliki masalah jantung, dan pernafasan. Ini juga berarti sirkulasi darah dalam tubuh tidak tepat. Jika ada sedikit garis hijau di sekitar bibir Anda, itu menandakan sirkulasi darah yang buruk di sekitar hati dan limpa.


  • Merah muda

Bibir merah muda menunjukkan kesehatan tubuh dengan seimbang. Ini berarti Anda melakukan segalanya dengan benar untuk menjaga tubuh tetap fit, diet dan kebugaran diikuti sesuai dengan tubuh Anda dengan baik.

Itulah cara mudah mendeteksi kesehatan tubuh anda, jadi jangan lupa lagi untuk mengecek kesehatan tubuh anda.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Artikel Terpopuler