Ide Kencan Pertama Selain Ke Bioskop yang Berkesan

Oni
Ide Kencan Pertama Selain Ke Bioskop yang Berkesan
@shutterstock

Meski sudah beberapa kali berganti pacar, namun kencan pertama dengan gebetan adalah kegiatan yang bisa bikin cemas sekaligus penasaran.
Sebelum kencan, banyak hal harus diputuskan, mulai dari apa yang harus dipakai (dan apa yang tidak boleh), ke mana harus pergi, bagaimana mengakhiri kencan, seberapa cepat mengontak kembali si dia setelah berkencan dan hal lain yang penuh pertimbangan.
Sebab, jika keliru mengambil keputusan bisa jadi kencan Anda berantakan. Total. Hubungan yang baru dijajaki pun batal berlanjut.
Jadi, untuk membuat acara kencan Anda lebih berkesan, berikut ide kencan keren yang bisa Anda coba.

  • Jalan Santai

Bila calon pasangan Anda adalah tipe orang yang suka kegiatan outdoor, sebuah ide yang baik untuk mengajaknya berjalan-jalan, entah itu di taman atau sepanjang kanal. Untuk melepaskan kebosanan, ajak ia mengunjungi taman kota di sore hari. Kemudian jangan lupa untuk memberikan makanan ringan untuk menemani perbincangan kalian,
  • Nonton Komedi

Tak ada ruginya menonton pertunjukan yang menghibur seperti stand up comedy. Tidak ada yang lebih baik dari acara tersebut untuk membuat hati senang dan melepaskan endorfin. Walau komika yang tampil tak selalu lucu, namun akan selalu ada bahan obrolan seru sesudahnya.
  • Tempat Wisata

Tempat wisata adalah tempat yang mengenangkan, maka tempat ini sangat cocok untuk mengajak gebetan anda kencan. Dan tempat wisata yang bagus adalah tempat wisata bernuansa alam, pantai, kebun binatang, dan museum. tempat-tempat tersebut akan memberikan kesan yang indah bagi kalian.

  • Bersepeda

Kencan dengan bersepeda juga bukan ide buruk. Anda bisa bersama-sama membakar kalori dan menikmati pemandangan. Ketika perut mulai lapar Anda bisa menepi sejenak dan menyantap makanan untuk mengembalikan energi. Bila ingin beristirahat, bisa cari taman yang sejuk untuk bisa mengobrol.

Itulah tips kencan pertama dari saya. Semoga informasi diatas dapat membantu kencan pertama anda, dan jangan lupa untuk tetap menjaga kesabaran dan hawa nafsu ya,


Sumber referensi artikel : kompas.com ( 09/08/17 ).

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Artikel Terpopuler